storystorystory

guys,, sorrryy ya dr kmren ga nge psot hbs net lelet and lgi mles hehehe ..
byk bgt yg msti diceritain nih hehe ,,
first gw mau crta tntang omegle.com bnran deh itu kocak bgt , gw mainnya ma sdra gw ktawa2 ngakak gt . trus kta knalan sama stu cwo sma gt , and dy orng indo .. pertama nya sih gw ma sdra kyk boong2 gt . tp akhirnya ngaku jga , and jd friend di fb .. hehehe
keduaa harii ini ,, udh mulain ngmng gt hahahah , biasa aja sih ..
and gw dpt kabar buruk ( tp mnrut gw doank ) ..
ga bisa diceritain soalnya pasti bisa pada tauu *sorry*

btw , pgen nntn FINAL DESTINATION nih hehe , kayaknya seru tuh . rada serem sih tapi bdo ah hehe
eh , ada kabar bgus !! gw berenti KUMON! yeahh ! seneng bgt deh hahaha , tpi private mat nya jd di tambah , tp gpp lah hehe lbih enk

that's all for today
cao :)

0 comments:

Post a Comment