crazy about him :)

yes yes yes now i know that feelings
i really really crazy when like him
ya ampun kok bsa ada orang sekeren dy sih ? hwwwwaaaaaaaa


dlu waktu rachel lg ska ma someone , msn nya diliatin trs . walaupun ga nyapa tetep aja diliatin
trus gw marah2 gt ke rachel soalnya ngeliat nya gregetan aja , tpi skrng gw melakukan hal yg sama . gw jd malu sendiri heheh :p .. dy tuh ol tpi dy diem aja , ya gw jg ga mau nyapa , jd gw liatin aja trus msn nya dy .
gw tuh kalo inget *him* ketawa2 sendiri tau ga . heheh , apalagi td gw chat ma faye ngomongin dy , gw kek orng bego gt senyam-senyum aja . trus td tlpan ma michelle , gw crtain semuanya jg smbil ketawa sendirii heheheheh
swt bgt ya gw hahahahha

oh iya , kmren nntn the grudge nyeremin bgt , suka kebayang-bayang gt , lgian tuh sadako gila bgt sumpah nyeremin , gw udh kek apa teriak2 di bioskop . tp bkn gw doank kok yg teriak hahah .. tpi seru sih kmren hehehe :D

td bru plng dr g.i , fitness sama mama . ikut kelas body balance , buseett dah cape bgt udh gtu pemandu nya tuh badannya lentur bgt , tpi pas gerakan kayang ! gw langsung seneng gt , soalnya gw bisa heheehh :D

udh gt kan mkan , gw laper gilaa mknnya banyak deh hehehe
trus mama ke charles and keith , niatnya mama doank yang mau beli
taaapppiiii , gw ngeliat pump shoes bagus bgt !! lucu deh warnanya putih , alhasil gw beli deh
heheheeh

sepatu ada di mobil jd bsk aja ya dikasih tunjuknya heheheh

udh dlu yaa guys heheeh
smpe bsk :) muahmuah byee
eh hari ini delcia dtng lho :) so haaappyy


caaaoooo


0 comments:

Post a Comment