haaiiii:) sorry bru bisa nge post yeaa, soalnya tuh minggu lalu plng retret truss udh gt cape dan maless ngepost hehe sorry
there's so much thing to tell,, pertama cerita retret dlu yaa,
kmren tgl 14-16 gw retret,, retret seruu abiss gila!! apalgi outbondnya yg pas msti berenang itu,wew seruu deh pokoknya, tpi gw smpet skit di sana, dan sungguh memalukan gw sakit!zz
truss itu kan retret dr rabu ampe jumat, nahh sbtu nya gw ikut ririz dinda ke youth dan itu sungguh sangat menyenangkann!haha. trus udh gtu kita beli es krim yg enk bgt dan bkin ketagihan, nahh udh gt senen nya gw sekolah seperti biasa, tpi ada yg ga biasa, si B diemin gw gt, bayangin aja ya gw ga ngapa2in dy kek diemin gt, dan satu minggu gw udh kyk hampir bisu ma dy, yahh ada sih omongan kdang, tpi itu DIKIT BANGET! huhh
gw udh mls ngurusin si B dy sih bner2 aneh, dan gw jdi benci ma dy. klw dy baca blog gw, smga nyadar deh kalo gw ksel didiemin dan gw skrng bete abiss ma dy, zz
skrng gw sama someone dan cman beberapa yg tauu, karna kalo byk yg tau mati lah gw , pokoknya y tuh lbh sweet dan kocak gt , keren lgii hiaaaaaaaaa, nah skrng mau ceritain kmren, kmren tuh bner2 deh gw bete sama papa, dy tuh lebay gila , kan gw mau ngerayain bday gt, yg gw undang 25(byk bgt) truss papa iseng dan blng ktnya ntar bisa aja jdi 50 onrg soalnya supir dan mba nya pd ikut ? apa cba maunya ? swt bgt sih. trus udh gt gw prg ke tmpat sdra gw yg meninggal,, smpe rmh lgi tuh jam 4an, gw siap2 mau prg ke puri bntr bareng dinda beli sour sally, trus udh gtu smpe di sana gw tlp ririz soalnya dy jg d sana lg bday tania, dan lgi nntn, tpi si ririz plng dluan dy beli sour sally dan kita ikt ririz ke rmh nya lg tuker baju dan ada bernice di rmh ririz krena mau ke youth bareng2, udh gt r rmh ririz itu berangkat deh kt ke youth, di sana udh ada chelsea n kathleen, naahh udh gt kmren tuh ga ada khotbah, cman worship gt2 dan seruu! udh slse , gw pulang, smpe d rmh prg lg sama papa beli mkn, di jalan plng dr beli mkn papa blng gni :
papa:"bsk gereja ga ril?"
me :"ga"
papa: "knpa ?"
me :"maless,td jgua udh ke youth"
papa:"kok jd gtu? ke gereja donk tetep!"
me :"ga mau ada nyolot di sana lgian enkan youth"
papa:"udh ga boleh ke youth lagi! ke gereja aja sm mama!"
me :"ih papa mah "

dan udh gt gw sebel sama papa, bayangin aja ya gw lg super duper bete ma ank grja yg satu ini!
cewe ini super duper nyolot dan genit setengah mati, laga kek bagus, kek ckep aja , pling ckep kali ya di sekolahnya?di sekolah gw kek jdi apa gt kali. najongg tuh orng udh sok imut,sok bgt !! najisss ! dasar anak alay, kampungan!norak! najooongg

arghhh bete bgt sumpahh
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.



duh cerita gw pnjang bgt yaa? heheh
ya udh deh ya
byebye :D
bsk ul bio lgi! swt bgt

caaoo :D

0 comments:

Post a Comment