haloooo :D

hayyy everyone sorry bru nge post lgi. dr kmren males bgt rasanya buka blogger wkwkw.
udh lama bgt ya ga ngepost apapun disnii
padahall there are so much things to tell :D
ehmmmm gw lgi suka sama seseorang yang gw panggi "B"
ehmmmm dy kocak,keren,cakep, he always makes me happy
gw suka bgt ma dy, huahahahhhaha :Demng rda freakk tpi gmna lagi yaa ?
ahahha
oh iya, mau ceritain kmren tuh libur lebarn suck bgt ! anrittt bete abis di rumah udh gt mba harti ga balik lg , hikz . tpi skrng udh ada mba baru sih wkwkkw
btw, hari jumat mau spore sama mama :D wew senengg sekali *noraks abis gw
tpi bakal kangen "B" hihi
oh iyaaaa ada lagi yang mau diceritain :
huaaa OMG OMG OMG kmren B tlp gw . OMG gila abis deh gw .
hahahhhahah . gw kyk salting gt lahh
hihihi

aduh sumpah ni ank supir gw annoying bgt ! ganggu mulu kerjanya nanyaa MULU
stress bgt dy

eh udh dlu yaa
caooooo byebye
xoxoxo

0 comments:

Post a Comment